Tutup Iklan
Alexis Sanchez (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, MILAN - Alexis Sanchez menjalani karier yang tak bagus di Manchester United. Bintang asal Chile itu pun membeberkan penyebabnya.

Sanchez didatangkan MU dari Arsenal pada Januari 2018. Namun, Sanchez justru tak mampu sesuai ekspektasi. Dia akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas 2019 ini. Sanchez mengikuti jejak Romelu Lukaku yang dijual MU ke Inter.

Saat dibeli MU, Sanchez diharapkan bisa menjadi mesin gol baru. Namun, Sanchez justru cuma bisa membuat tiga gol bersama Setan Merah di Liga Premier Inggris. Rentetan cedera membuat performa Sanchez terganggu.

Tak hanya itu, Sanchez juga menganggap minimnya kesempatan untuknya membuat dia gagal bersinar. Sejak MU ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez cuma dimainkan 15 kali musim lalu. Sementara di musim ini, dia tak dimainkan sama sekali.

Satu hal lain yang menurut Sanchez membuatnya flop di MU adalah perubahan. Menurut striker 30 tahun itu, ada banyak perubahan di MU. Terutama saat bergantinya pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

"Lukaku dan aku berlatih dengan sangat baik. Tapi kami akan memang butuh bermain lebih banyak untuk mendapatkan kemampuan terbaik kami," ungkap Sanchez seperti dilansir Manchestereveningnews.com, Jumat (13/9/2019).

"Saat itu memang bukan waktu yang tepat bagi kami berada di Manchester. Ada terlalu banyak perubahan. Ketika Anda berubah sedemikian banyak, itu sulit," imbuhnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten