SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebagai salah satu penyedia jaringan CDMA terbesar di tanah air, Telkom Flexi terus melakukan ekspansi dengan memberikan dan meningkatkan layanan terbaiknya ke pelanggan. Program terbaru yang ditawarkan Flexi adalah “Bonus Isi Pulsa 50% di Hari Libur Nasional dan Weekend”.

Widi Nugroho,Spv. Plaza Telkom menyebutkan Program promosi yang berlaku mulai 12 Mei hingga 31 Juli 2012 ini bisa diikuti oleh pelanggan yang melakukan Top Up Pulsa minimal Rp 20 ribu pada hari Libur Nasional, Sabtu dan minggu. Secara otomatis, pelanggan yang melakukan isi ulang tersebut akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 50% dari nominal isi ulang yang dapat digunakan untuk nelpon lokal, SLJJ 01017 dan SMS ke sesama pelanggan Flexi.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Program ini khusus untuk pelanggan Prabayar Reguler (baik pelanggan lama maupun baru), dengan kategori  sebagai berikut : Trendy Dahsyat, Flexi Dahsyat, SP Irit, SP Unzip Non EVDO, SP Unzip Mobile Broadband, SP SLI Irit, SP Bundling.

Gratis isi ulang ini bisa digunakan mulai dari hari isi ulang sampai dengan hari Minggu pukul 24:00. Sebagai catatan tambahan, bonus pulsa isi ulang ini tidak dapat ditransfer. Sebagai contoh, pelanggan melakukan isi ulang hari Minggu sebesar Rp 20.000 maka bonusnya sebesar Rp 10.000 dan bonus dapat digunakan hari itu juga (minggu) sampai pukul 24:00. Jika pelanggan isi ulang hari Sabtu, maka bonus bisa dipakai mulai hari Sabtu hingga Minggu pukul 24:00.

Perbincangan yang dipandu oleh Yola Naomi ini mendapat respond yang sangat baik dari pendengar.Dewi di Jalan Kaliurang menanyakan layanan data dari Flexi.Menjawab hal ini,Widi menyatakan Untuk Gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan berbasis Internetuntuk mendukung aktifitas sehari hari secara mobile, Flexi meluncurkan layanan Flexi Mobile Broadband, dengan teknologi EVDO yang mampu melakukan akses data dengan kecepatan tinggi.

Melalui layanan FMB, pelanggan Flexi dapat melakukan video call, video streaming, download dan akses Youtube, akses berita-berita, video chatting, main game dan kegiatan social networking (Facebook  danTwitter) dengan sangat nyaman.Flexi Mobile Broadband menyediakan paket-paket layanan yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan pelanggan dengan biaya yang hemat dan sangat kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya