SOLOPOS.COM - Mathieu Flamini-football-italia.net

Mathieu Flamini-football-italia.net

MILAN-Jelang leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara AC Milan menjamu  Barcelona di Stadion San Siro, Rabu (20/2/2013), persaingan antar kedua kesebelasan semakin memanas.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Gelandang Milan, Mathieu Flamini percaya jika Milan akan tampil lebih baik dari tim Blaugrana. Meski akan tampil sebagai tim underdog, namun dirinya telah mengetahui kelemahan dari lini tengah tim Catalan tersebut.

Pemain asal Prancis itu melihat kelemahan Barcelona salah satunya terletak di rekan mantan satu timnya, Cesc Fabregas.

“Fabregas adalah pemain dengan banyak kualitas, dia memiliki visi permainan yang luar biasa dan dia memiliki tendangan mendatar ke gawang yang sangat bagus,” kata Flamini, seperti dilansir dari football-italia, Minggu (17/2/2012)

“Namun dia punya kelemahan, selalu lupa untuk membantu pertahanan saat Barcelona tertekan. Barcelona memiliki pemain berbakat, kualitas individu yang baik dan mereka memainkan sepakbola indah. Inilah yang membuat mereka menjadi tim favorit untuk bisa mendapatkan tropi,” tambahnya.

“Memang kami telah meraih hasil yang bagus saat menghadapi dua tim berbeda hingga sampai tahap ini. Kami akan berupaya mengejutkan Barcelona,” tukas gelandang yang telah mengemas 8 gol selama lima tahun bersama Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya