SOLOPOS.COM - Nokia 9 (Android Headlines)

Nokia 9 kabarnya dijadwalkan untuk rilis pada 9 Januari 2018 di China, bersamaan dengan Nokia 8 versi kedua.

Solopos.com, ESPOO – Nokia 9 akan menjadi flagship selanjutnya bagi perusahaan. Setelah muncul rumor bahwa Nokia 9 akan dirilis berbarengan bersama Nokia 8 edisi kedua, kini smartphone yang dirakit HMD Global itu dikabarkan akan mengusung kamera ganda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kamera Nokia 9 disebut hadir dengan lensa ganda yang dilengkapi dengan optical zoom. Artinya perangkat ini mendukung fitur apik untuk fotografi smartphone.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir GSM Arena, Jumat (15/12/2017) update Oreo untuk Nokia 5 menunjukkan referensi ke fitur kamera, yang tidak tersedia untuk jajaran smartphone Nokia lainnya saat ini. Hal ini seolah menunjukkan meningkatnya dukungan kamera yang dikembangkan perusahaan.

Untuk Nokia 9, kamera gandanya memiliki beberapa opsi yakni wide-angle dan 2x telephoto zoom. Nokia 8 sendiri tak memiliki dukungan seperti itu, sehingga update Oreo nampaknya memang disiapkan untuk flagship Nokia selanjutnya.

Dilansir Trusted Reviews, Jumat (15/12/2017), Nokia 9 kabarnya dijadwalkan untuk rilis pada 9 Januari 2018 di China, bersamaan dengan Nokia 8 versi kedua.

Beberapa spekulasi juga menyebutkan bahwa HMD Global akan mendaratkan perangkat barunya itu dalam ajang MWC 2018 yang akan berlangsung pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya