SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Ketua Umum Forum Komunikasi Waria Indonesia (FKWI), Mami Yulie atau Yulianus Rettoblaut, membawa misi penting yang ingin disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Mereka ingin dibina eks Wali Kota Solo itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita mau mengundang Pak Jokowi. Kemarin kan kita sudah mendukung dia. Saya sampai galang dana sendiri untuk dukung dia, jagain TPS tanpa pamrih. Nah sekarang boleh dong dia datang ke acara kita,” kata Mami Yulie ramah memaparkan maksud kedatangannya bertemu dengan Jokowi.

Hal ini disampaikan Mami Yulie di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2012).

Mami Yulie ingin Jokowi bersedia hadir dalam acara silaturahmi dengan 8.000 waria se-Indonesia yang akan diselenggarakan di TMII pada 3 Desember mendatang.

“Kita ingin dibina sama Jokowi. Kita ini warganya juga, kita ingin diurus juga oleh Jokowi. Kita juga akan ada pendidikan dan pengetahuan tentang HIV/AIDS,” ujar Yulie yang mengenakan setelan blazer warna ungu dan celana panjang ungu itu.

Hingga saat ini Mami Yulie masih berada di ruang tunggu. Sementara Jokowi masih berada di ruang kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya