SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Karanganyar (Solopos.com)–Forum Karanganyar Rembug (FKR) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar untuk memprioritaskan warga yang batal menerima program rehab rumah bersubsidi dari Kementerian Negara Perumahan Rakyat (Kemenpera) melalui Koperasi Serbausaha (KSU) Sejahera, sebagai penerima dana program renovasi rumah tak layak huni (RTLH).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ketua FKR, Hendardi Heru Santoso, saat ini masih banyak warga yang batal menerima subsidi rehab rumah dari Kemenpera tersebut. Dan sampai sekarang, dana renovasi rumah itu juga belum jelas.

“Bantuan itu tidak sampai ke warga karena dana subsidi yang sebetulya sudah cair itu, dikorupsi pengurus koperasinya. Sedangkan di Colomadu, banyak warga yang merasa tertipu karena dana swadaya yang telah mereka kumpulkan, ditilep oleh salah satu staf kecamatan,” ujar Heru kepada wartawan, Rabu (10/5/2011).

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya