SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) Cabang Sragen menyantuni 165 anak yatim dan miskin di Masjid Raya An Nur, Kecamatan Masaran, Sragen Minggu (6/3/2011).

Santunan itu berupa uang dan Sembako. Ketua Panitia Kegiatan, Taufiqurrahman, saat ditemui Espos di lokasi, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban para anak yatim dan miskin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setiap anak mendapat santunan uang senilai Rp 50.000 dan Sembako seharga Rp 75.000. Pada kesempatan itu pula digelar pengajian keluarga dengan tema Membentuk Keluarga Sakinah. Bertindak sebagai penceramah adalah Ust Tri Asmoro Kurniawan dari Solo.

Menurutnya, kegiatan itu akan diagendakan setiap dua bulan sekali. “Dana seluruhnya dari donatur. Ke depan tidak hanya anak yatim dan miskin yang dibantu. Seluruh masyarakat, termasuk korban bencana akan kami bantu. Diharapkan kegiatan semacam ini mampu memacu masyarakat untuk saling membantu,” paparnya.

(m93)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya