SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mengadakan simposium nasional dalam rangka Pelantikan Dokter Periode 177 dengan tema Holistic Approach and Comprehensive Management on Safe Pregnancy, di Hotel Sunan, Minggu (18/9/2011).

Simposium yang rutin diadakan empat kali dalam satu tahun itu mengambil tema yang berbeda sebagai wujud sumbangsih kepada masyarakat dan tenaga medis.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua Panitia Simposium, M Azhar Rosyidi, mengatakan kegiatan itu bertujuan agar masyarakat tahu bagaimana kehamilan yang aman. Juga mendukung program pemerintah di bidang kesehatan ibu dan anak.

”Pemateri simposium yakni sejumlah dokter yang ahli di bidangnya, seperti spesialis kandungan, anak, penyakit dalam serta anestesi. Mereka berasal dari UNS, UI dan Universitas Udayana, Bali,” paparnya saat ditemui Espos di sela-sela acara.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya