Ole Gunnar Solskjaer (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United resmi mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala. Pelatih asal Norwegia itu dikontrak selama tiga tahun oleh Setan Merah.

Solskjaer awalnya dikontrak MU sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Dia mengisi tempat yang ditinggalkan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu. Mourinho didepak usai rentetan hasil minor yang didapat.

Menariknya, Solskjaer sukses membawa MU tampil trengginas. Bahkan, dia sempat membawa MU meraih rentetan tak terkalahkan. Hingga kini, MU baru kalah tiga kali dan menang 14 kali di semua ajang. Tapi, dua kekalahan didapat dalam dua laga terakhir di semua ajang.

Kabar Solskjaer dipermanenkan MU telah diumumkan di situs resmi sekaligus akun Twitter klub. Dia diharapkan bisa membawa MU berprestasi di sisa musim ini.

Seperti diketahui, MU saat ini masih berjuang untuk finis empat besar Liga Inggris. Mereka berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi keempat. Selain itu, MU juga masih berlaga di Liga Champions dan lolos ke perempatfinal.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten