SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Fitur baru Whatsapp hadir untuk para pengguna Android.

Solopos.com, SOLO – Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang cukup populer saat ini. Aplikasi yang memiliki fitur mumpuni itu digunakan oleh hampir semua platform, seperti Android, IOS, Windows Phone, dan Blackberry.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kini aplikasi yang telah diakuisisi Facebook itu menghadirkan fitur baru untuk Whatsapp di platform Android. Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (26/6/2015) fitur baru itu tersedia di versi terbaru Whatsapp, yakni versi 2.12.34.

Fitur anyar yang dihadirkan Whatsapp itu adalah fitur pencarian baru. Fitur itu memungkinkan pengguna untuk mencari semua percakapan menggunakan sebuah kata kunci. Kata kunci itu bisa berupa teks atau frasa dalam satu percakapan.

Fitur baru itu dianggap mampu membantu pengguna untuk mencari obrolan yang sudah lama dan kembali diperlukan. Sementara itu, sampai saat ini Whatsapp diklaim telah memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan. Pencapaian itu diumumkan oleh CEO Whatsapp, Jan Koum, belum lama ini.

Angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 33% sejak Agustus 2014. Whatsapp pun diprediksi bakal mengalami peningkatan lagi dalam hal jumlah pengguna aktif bulanan. Aplikasi tersebut diramalkan bakal memiliki satu miliar pengguna aktif bulanan beberapa bulan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya