SOLOPOS.COM - Logo Twitter (Twitter)

Fitur terbaru Twitter disematkan dengan menambah jumlah karakter di Direct Message.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kabar gembira datang bagi pengguna Twitter. Pada Rabu (12/8/2015), Twitter mengumumkan menambah batas Direct Message (DM) yang semula hanya 140 karakter menjadi 10.000 karakter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekarang semua dapat bercakap-cakap lewat satu Direct Message saja dan mungkin akan ada sisa tempat untuk karakter yang tidak terpakai,” kata Manajer Produk Twitter Sachin Agarwal,

Perubahan jumlah batasan telah tersedia di Twitter untuk Ios, Android App Twitter.com, TweetDeck, dan Twitter untuk Mac. Jika tidak sabar mencoba perubahan tersebut, pengguna Twitter cukup mengunduh versi terbaru Twitter dari App Store atau Google Play.

Tahun ini, dilansir pcmag.com, Rabu, Twitter meluncurkan beberapa perubahan untuk fitur lain pada Direct Message, seperti percakapan grup di Direct Message dan melakukan percakapan pribadi dari siapapun, bahkan yang belum menjadi follower sekalipun.

“Perubahan kali ini merupakan langkah besar Twitter untuk menjadikan Twitter lebih menyenangkan dan tidak merepotkan,” kata Agarwal.

Namun, walaupun batasan Direct Message telah diperlebar, jumlah karakter untuk tweet satu pengguna tetap terbatas 140 karakter. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya