SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Google telah meningkatkan hasil pencarian untuk membuat pengguna lebih betah berlama-lama di halaman pencarian. Setelah meningkatkan Google Images, kini raksasa internet ini memungkinkan pengguna memutar podcasts dari hasil pencarian.

Dilansir Slashgear, Jumat (9/8/2019), Google mendukung podcasts untuk bisa didengar langsung kepada pengguna. Ini bisa membantu pengguna untuk dapat menikmati konten podcasts atau cuplikan episode sebelum berkomitmen untuk mendengarkan episode secara penuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Google juga tampaknya semakin pintar dengan hasil pencarian. Hasil pencarian akan menunjukkan hasil berdasarkan apa yang dipahami oleh Google dari konten episode podcast.

Google akan lebih mampu memahami pengguna, di mana pengguna tidak perlu lagi mengetikan kata “podcast”.

Kabarnya, fitur ini belum ada di Google Podcasts sendiri. Namun, ini sudah meluncur di Google Search di web terlebih dahulu sebelum hadir di Google Assistant dan Podcasts di Web nanti.

Google menghadirkan fitur ini sebagai cara agar podcasters dapat dengan cepat menarik khalayak dan menjanjikan penerbit untuk menarik pengguna ke aplikasi atau website mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya