SOLOPOS.COM - Logo Facebook (ilustrasi)

Fitur media sosial ajakan bermain game di Facebook bakal dinonaktifkan.

Solopos.com, SOLO – Fitur ajakan bermain game yang sempat menjadi andalan Facebook dikeluhkan pengguna. Menanggapi hal ini, Facebook berencana menonaktifkan fitur ini.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Ubergizmo, Kamis (29/10/2015), saat berbicara di sebuah sesi tanya jawab di India, CEO Facebook Mark Zuckerberg memberikan berita baik. Ia mengungkap Facebook akan segera mematikan invitasi game. Menurut Zuckerberg, alasan mengapa tidak bisa diberlakukan lebih cepat karena pihaknya memiliki prioritas lainnya.

Meski begitu saat diketahui invitasi game merupakan hal teratas yang dikeluhkan pengguna Facebook, Zuckerberg merespon dengan mengumumkan dengan rencananya tersebut. Zuckerberg tidak mengatakan kapan hal tersebut akan mulai diberlakukan, namun setidaknya bagi anda yang merasa terganggu dengan invitasi game sudah mengetahui Facebook mendengarkan keluhan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya