SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tampilan serba gelap atau yang biasa disebut dark mode sedang populer di beberapa aplikasi. Mulai dari Google Maps, Reddit, Youtube, hingga Twitter, menyediakan fitur dark mode untuk versi mobile maupun desktop. Selain nyaman di mata, mode gelap juga menghemat baterai ponsel.

Twitter merupakan salah satu aplikasi yang sudah lama menerapkan mode gelap atau disebut night mode. Namun, ternyata masih ada sejumlah pengguna yang kurang puas dengan fitur tersebut. Menanggapi keluhan pelanggan, CEO Twitter, Jack Dorsey, mengumumkan peningkatan fitur dark mode.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama ini, dark mode Twitter memang lebih terang dibandingkan aplikasi lainnya. Sebab, warna yang dipilih bukan hitam, melainkan biru gelap. Namun, kini Twitter bakal merombaknya dengan warna yang lebih gelap sesuai keinginan pengguna.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Tech Crunch, Kamis (24/1/2019), Jack Dorsey belum memberikan informasi seperti apa mode gelap yang diterapkan di Twitter dan kapan diluncurkan. Twitter kali pertama meluncurkan mode gelap pada 2016. Sejak saat itu, banyak aplikasi yang meniru dengan menawarkan fitur mode gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya