SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Fitur baru Whatsapp siap dihadirkan dan akan membuat aplikasi tersebut semakin menarik.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pesan instan, Whatsapp, terus menghadirkan inovasi sebagai bentuk pelayanan terhadap penggunanya. Whatsapp dikabarkan siap menghadirkan fitur terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (9/7/2015) fitur baru Whatsapp itu adalah “Like” dan “Mark as Unread”. Untuk fitur Like belum diketahui jelas seperti apa fungsinya. Namun, kemungkinan fitur itu akan sama dengan fitur Like di Facebook Messenger.

Kabarnya fitur Like itu juga bisa digunakan di dalam grup chat. Itu artinya pengguna bisa memberikan Like untuk setiap foto yang dibagikan di grup.

Sementara untuk fitur Mark as Unread memiliki fungsi yang cukup menarik. Pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk menyembunyikan diri kepada si pengirim pesan jika pengguna telah membuka pesannya. Itu artinya pengirim tidak akan tahu bahwa sebenarnya Anda telah membaca pesan yang telah dikirim.

Fitur baru Whatsapp itu akan dihadirkan pada update Whatsapp yang akan datang. Sayangnya belum diketahui kapan pembaruan itu akan diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya