SOLOPOS.COM - Skype (Play.google)

Fitur baru Skype chatting kini bisa digunakan untuk berkomunikasi meski tak punya akun.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi chatting Skype telah meluncurkan fitur terbaru. Fitur baru Skype membikin orang yang tak punya akun bisa melakukan chatting di aplikasi buatan Microsoft itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Techcrunch, Sabtu (17/10/2015), awalnya aplikasi Skype hanya digunakan oleh pengguna yang memiliki akun saja. Namun, fitur baru Skype kini bisa digunakan semua orang.

Aplikasi chatting Skype dibuat agar orang bisa berkomunikasi secara grastis. Fitur baru Skype itu diharapkan mempunyai dan mempermudah semua orang bisa berkomunikasi di Skype.

Cara menggunakan fitur baru Skype itu cukup mudah. Pengguna Skype bisa melakukannya dengan membaginya ke tautan unik kepada semua orang di jejaring sosial Twitter, Facebook, email dan Whatsapp yang ada Skype di personal computer (PC).

Orang yang menerima pesan bisa membukanya di aplikasi chating Skype di komputer berbasis Windows dan Mac. Namun, orang yang menerima tautan itu harus menulis namanya lebih dulu sebelum melakukan chatting.

Fitur baru Skype nantinya bisa digunakan untuk melakukan chatting secara gratis dan individual dan digunakan untuk berkomunikasi dengan banyak orang dan membentuk grup.

Fitur baru Skype itu bisa digunakan untuk chatting, menelepon dan membikin video. Sayangnya tidak semua orang bisa menggunakan fitur anyar tersebut

Untuk sementara, hanya penguna di  Amerika Serikat dan Inggris yang bisa menggunakan fitur baru Skype tersebut. Fitur baru Skype itu bisa digunakan di smartphone dan tablet Iphone, Ipad, dan berbasis Android.

Apabila sukses Amerika Serikat dan Inggris, fitur baru Skype tersebut bisa digunakan di negara-negara lain termasuk Indonesia. Berikut ini link penggunaan fitur baru Skype dari situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=Ojly8VCTLGE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya