SOLOPOS.COM - Aplikasi Line (Youtube)

Fitur baru Line berupa stiker bergambar UNICEF resmi meluncur.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi berbalas pesan asal Jepang, Line, menghadirkan satu set stiker animasi terbaru LINE X UNICEF: Baby Edition. Fitur baru Line stiker The United Nations Children’s Fund (UNICEF) sudah bisa diperoleh di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Kantor Berita Antara, Selasa (10/11/2015), Line mengatakan fitur baru stiker itu sebagai bentuk dukungan kepada UNICEF dalam rangka membantu anak-anak di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Fitur baru LINE X UNICEF: Baby Edition adalah stiker animasi pertama yang dikeluarkan apliaksi chating itu dalam rangka kemitraan dengan UNICEF. Satu set stiker terdiri dari 24 stiker yang menampilkan beberapa versi karakter Line Friends dalam versi balita.

Fitur baru stiker UNICEF akan tersedia untuk semua pengguna Line di Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, Indonesia, India, Malaysia, Hong Kong, Amerika Serikat, Spanyol, Prancis dan Jerman.

Para pengguna fitur baru Line sitker UNICEF  dapat membeli stiker seri ini mulai hari ini di toko stiker Line dengan harga 100 koin Line atau Rp29.000 Semua dana yang dihasilkan dari penjualan stiker akan dialokasikan untuk membantu anak-anak di negara-negara berkembang.

Sebagai informasi, sejak bermitra dengan UNICEF Februari 2015 lalu, ini merupakan kali kedua stiker berbayar diluncurkan Line untuk mengumpulkan dana bagi UNICEF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya