SOLOPOS.COM - Instagram (Engadget)

Fitur baru Instagram multiple account akan meluncur di IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO —  Jejaring sosial Instagram mulai melakukan uji coba fitur multiple account di beberapa akun penguna platform Android dan IOS. Fitur baru Instagram itu sebenarnya telah diuji coba November 2015 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Engadget, Selasa (9/2/2016), fitur baru Instagram multiple account itu bermanfaat bagi pengguna yang ingin memiliki beberapa aku berbeda. Menurut kabar yang beredar, multiple account itu akan hadir pekan ini.

Media sosial terpopuler itu juga mengumumkan dalam blognya fitur multiple account bisa dinikmati seluruh pengguna dalam waktu dekat. Instagram memang belakangan ini sering menambah dan memperbarui fitur andalannya.

Fitur baru Instagram multiple account akan hadir di versi 7.15 di platform IOS dan Android. Fitur baru itu juga akan meluncur di Itunes App Store dan Google Play Store akhir pekan ini.

Apabila mendapatkan pembaruan Instagram 7.15, dengan tambahan multiple account, pengguna bisa mengatur profil dan menambah akun lain sesuka hati.

Cara menggunakan fitur baru Instagram multiple account cukup mudah, pengguna bisa menekan nama di bagian atas profil, dan bisa pindah ke akun lain. Ketika pengguna mengaktifkan salah satu akun, foto profil yang dipilih secara otomatis akan berubah. Jadi Anda tak akan salah atau kebingungan saat mengakses Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya