SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Instagram.com)

Fitur baru Instagram bakal hadir untuk melihat jumlah viewer video di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Jejaring sosial berbagi foto populer milik Facebook kembali mengumumkan fitur baru yang menampilkan jumlah video yang ditonton. Fitur tersebut sangat sederhana, namun dinilai sangat berguna bagi pencipta konten dalam menggunakan Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilaporkan Antara dari GSM Arena, Jumat (12/2/2016), jumlah video yang ditonton akan tampil di bawah video setidaknya tiga detik setelah video diunggah. Fitur tersebut hadir karena saat ini jumlah video yang ditonton dinilai menjadi tolok ukur paling luas umpan balik dalam postingan video.

Informasi tentang berapa kali video dilihat akan mengambarkan bagaimana video tersebut diterima oleh masyarakat. Untuk mengetahui jumlah video yang ditonton, pengguna dapat menekan kata “views“.

Instagram berjanji fitur tersebut hanya bagian awal dari sejumlah rencana untuk meningkatkan penanganan konten video tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya