SOLOPOS.COM - Foto: Dokumentasi

Fitur baru Facebook Moneypenny menjadi virtual assistant yang akan tersedia di aplikasi Messenger FB.

Solopos.com, SOLO – Media sosial Facebook dikabarkan tengah mengembangkan virtual assistant-nya. Asisten digital yang diberi nama Moneypenny tersebut akan tersedia sebagai fitur dalam aplikasi Messenger Facebook.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak seperti beberapa asisten digital kebanyakan, seperti Siri milik Apple, Google Now milik Google, dan Cortana milik Microsoft, virtual assistant milik Facebook dikabarkan tidak akan fokus pada produktivitas.

Sebaliknya, dikutip Antara.com, Rabu (15/7/2015) dari GSM Arena melaporkan Moneypenny akan meminta penggunanya untuk membantu dalam beberapa hal di antaranya meneliti dan memesan produk dan jasa.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan fitur tersebut akan dirilis. Kabar ini muncul hanya beberapa pekan setelah Facebook meluncurkan fitur pembayaran peer-to-peer dalam aplikasi Messenger bagi pengguna Facebook di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya