SOLOPOS.COM - Ask Fitur Terbaru Facebook (mashable.com)

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang tengah mengincar seseorang di Facebook yang ternyata tak menyantumkan status hubungannya, kini ada cara yang lebih mudah untuk mengetahuinya. Demi memudahkan para single atau jomlo, Facebook membuat fitur khusus yang dapat mengirimkan pertanyaan langsung kepada pengguna yang tengah mereka incar.

Facebook meluncurkan fitur Ask atau pertanyaan di halaman profil yang tak mencantumkan status hubungan mereka. Pemilik akun tak dapat melihatnya, hanya pengguna lain yang dapat melihat pertanyaan ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Saat mengklik fitur pertanyaan ini, Anda harus mengirimkan pesan kepada pengguna tersebut terkait dengan status hubungannya. Perlu diingat, jika Anda ingin memanfaatkan fitur ini, lebih dahulu Anda harus berteman dengan seseorang yang Anda incar. Jika belum berteman, pertanyaan ini tak akan dapat terlihat.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Mashable, Rabu (20/5/2014), hanya orang yang Anda incar saja yang akan mengetahui pesan dan pertanyaan Anda. Hal ini berarti pertanyaan Anda akan tetap terjaga kerahasiaannya. Fitur baru ini diharapkan akan semakin membantu penggunanya untuk mendapatkan pasangan.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk mencobanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya