SOLOPOS.COM - Fitur chatting di Facebook Messenger. (Istimewa)

Fitur baru Facebook berupa layanan SMS akan diuji coba dengan Messenger.

Solopos.com, SOLO — Jejaring sosial Facebook saat ini sedang menguji coba fitur baru SMS atau pesan singkat di layanan Messenger. Fitur baru SMS akan semakin memperkaya jumlah fitur di Facebook Messenger.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (16/2/2016), fitur baru Facebook SMS dan dukungan fitur multi akun saat ini telah diuji coba dan dihubungkan dengan aplikasi Messenger di platform Android.

Fitur baru SMS sebelumnya pernah ada di Facebook berbasis web, tapi layanan itu sudah dihapus beberapa tahun lalu. Dengan fitur baru Facebook tersebut, membuat pengguna bisa mengetahui dan membaca SMS bersamaan dengan pesan yang ada dinotifikasi.

Dengan fitur baru Facebook SMS yang dihubungkan Messenger membuat pengguna bisa mendapatkan, melihat dan menanggapi semua pesan yang masuk hanya melalui satu aplikasi saja. Tentu saja fitur itu sangat praktis dan irit.

Fitur baru Facebook SMS di Messenger, bisa membuat pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan fitur atau aplikasi pesan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu fitur multi akun dihadirkan Facebook di media sosial miliknya, Instagram. Seperti diketahui Jejaring sosial Instagram mulai melakukan uji coba fitur multiple account di beberapa akun penguna platform Android dan IOS.

Fitur baru Instagram itu sebenarnya telah diuji coba November 2015 lalu. Cara menggunakan fitur baru Instagram multiple account cukup mudah, pengguna bisa menekan nama di bagian atas profil, dan bisa pindah ke akun lain.

Ketika pengguna Instagram mengaktifkan salah satu akun, foto profil yang dipilih secara otomatis akan berubah. Jadi Anda tak akan salah atau kebingungan saat mengakses Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya