SOLOPOS.COM - Breakup Tools (Facebook-Techtimes)

Fitur baru Facebook Breakup Tools mampu membatasi mantan muncul di beranda atau home.

Solopos.com, SOLO — Ada kabar gembira untuk pengguna Facebook yang telah putus dari sang kekasih dan sulit melupakannya. Fitur baru Facebook Breakup Tools mampu membatasi kemunculan akun mantan tanpa harus menghapusnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana dikutip dari Techtimes, Jumat (20/11/2015), fitur baru Facebook Breakup Tools itu cukup efektif apabila ada pengguna yang sulit melupakan mantan pacarnya. Apalagi saat mantan pacar tersebut sudah menggandeng kekasih lain.

Facebook yang mengetahui ada banyak pengguna susah move on dari mantan pacar lalu mengumumkan akan meluncurkan fitur baru.

Fitur baru Facebook Breakup Tools mampu membatasi foto profil, status dan postingan mantan di Facebook tanpa memblokir atau menghapusnya. Beberapa postingan seperti status dan upload foto sang mantan juga tidak akan muncul di news feed.

Jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu membuat software atau fitur khusus untuk menghalangi pengguna mengingat sang mantan saat membuka beranda atau home Facebook. Jadi pengguna tidak perlu berlaku kejam dengan menghapus akun mantan.

Untuk menggunakan fitur baru Facebook Breakup Tools itu cukup mudah. Saat ada mengubah status dari berpacaran atau menikah dengan status single, maka Facebook menyediakan Breakup Tools dengan pilihan setting durasi kemunculan sang mantan di FB.

Pihak Facebook berharap fitur tersebut mampu membantu pengguna untuk melupakan kenangan terhadap mantan kekasih yang sulit dilupakan. Pengguna juga bisa mengontrol akun FB-nya dari tindakan di luar batas yang bisa merugikan.

Untuk sementara fitur baru Facebook Breakup Tools baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat. Apabila sukses, fitur tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya