SOLOPOS.COM - Fitur 3D Touch Apple Jadi Timbangan (Youtube)

Fitur baru Apple 3D Touch di Iphone 6S ternyata bisa dijadikan timbangan buah.

Solopos.com, SOLO — Fitur baru Apple,teknologi 3D Touch ternyata memiliki banyak fungsi. Setelah disematkan di smartphone Iphone 6S dan Iphone 6S Plus, 3D Touch bisa digunakan menjadi alat timbangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Techtimes, Selasa (27/10/2015) fitur baru Apple 3D Touch awalnya dibuat untuk mengetahui perbedaan tekanan di lingkungan sekitar atau suhu dengan bantuan jari tentunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, peneliti bernama Simon Gladman bisa menemukan manfaat fitur baru 3D Touch yang membuat software tersebut bisa digunakan untuk menimbang buah atau sayuran dengan menempelkannya di layar Iphone 6S.

Simon Gladman lalu menunjukkan fungsi menimbang beberapa buah dengan fitur baru Apple 3D Touch dan mengunggahnya ke situs streaming video Youtube.

Sebenarnya bukan hanya Iphone 6S dan Iphone 6S Plus yang memiliki fitur baru 3D Touch, smartphone Huawei Mate S dan beberapa ponsel Tiongkok lain juga memiliki fitur yang sama dan bisa digunakan untuk menimbang barang.

Sepertinya Simon Gladman tidak terlalu serius mengembangkan fitur baru Apple 3D Touch di Iphone 6S dan Iphone 6S Plus. Ia hanya melakukan simulasi biasa tanpa adanya program lanjutan.

Berikut ini link penampakan fitur baru Apple 3D Touch menjadi alat timbangan di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=m5MXKk_NUKY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya