SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya –– Grup legendaris, FireHouse masih membuktikan jati dirinya sebagai grup papan atas. Grup ini mampu menghipnotis warga Surabaya dengan hitsnya.

Grup band yang dikawal oleh C.J Snare (vokal), Bill Leverty (gitar), Allen McKenzie (bass) dan Michael Foster (drum) molor 1,5 jam dari jadwal yang ditentukan. Meski demikian ratusan penonton yang datang ke Redboxx, Selasa (22/6), tetap setia menunggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

FireHouse tampil dengan sangat prima selama 2 jam pertunjukan. Band ini juga terlihat atraktif dengan penonton sehingga hiburan ini tidak membosankan.

Ekspedisi Mudik 2024

Ratusan penonton juga terlihat menikmati tembang-tembang kenangan milik FireHouse yang jadi hits pada era 90-an seperti When I Look Into Your Eyes dan I Live My Life For You. Penonton turut beryanyi bersama-sama dan terbuai dengan susunan nada lagu-lagu FireHouse.

Suasana yang hidup ini membuat konser FireHouse tidak terasa berjalan selama sekitar 2 jam. Apalagi saat sang vokalis dan gitaris bermain solo dengan sangat memukau.

Acara yang digelar oleh Original Production ini bisa dikatakan sukses. Penonton pulang dengan tertib dan tidak ada kericuhan atau pun kekacauan dan halangan selama konser tersebut.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya