SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Adrianti Firdasari melaju ke babak perempatfinal turnamen bulu tangkis Djarum Indonesia Open Super Series 2011. Di babak kedua, Kamis (23/6), Firda menundukkan pebulutangkis Taiwan Tzu Ying Tai 19-21, 21-14, 21-14. Sedangkan pasangan ganda campuran Indonesia, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth, harus melalui hadangan rekan senegaranya, Muhammad Rijal/Debby Susanto, untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Fran/Pia berhasil melaju ke ronde kedua usai menumbangkan pasangan Korea Selatan, Ki Jung Kim/Kyung Eun Jung, 21-13 21-18.

Sementara itu, Rijal/Debby menang WO atas pasangan Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul dari Thailand. Sedangkan andalan Indonesia di nomor tunggal putra, Taufik Hidayat, harus berjuang berat untuk lolos ke babak berikutnya. Ia harus meladeni pebulutangkis Cina Bao Chunlai. Sayangnya, Taufik memiliki rekor buruk saat bersua dengan pemain kidal itu. Bahkan, di lima pertemuan terakhir Taufik berturut-turut harus mengakui keunggulan Bao. [tempo/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya