SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

FIORENTINA-Klub Serie A, Fiorentina telah menuduh Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani bertengkar dengan seorang anak pada laga Serie, Minggu (7/4).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

 

Pria berusia 68-tahun itu terpaksa meninggalkan bangku penonton setelah timnya berhasil ditahan imbang 2-2 Fiorentina melalui kaki Arremio Franchi.

 

Sementara Fiorentina telah meminta maaf atas tindakan fans mereka, mereka percaya situatiasi terburuk sedang dialami Galliani.

 

“Fiorentina meminta maaf jika ada yang telah menunjukkan kurang rasa hormat ke Milan dan Galliani, seorang direktur yang sangat kami hargai,” pernyataan klub, seperti dilansir Soccerway, Senin (8/3/2013).

 

“Kami akan mengevaluasi foto-foto dan gambar di kotak presiden. Jika seseorang telah berperilaku tidak benar, mereka tidak akan lagi menginjakkan kaki di sana,” tambahnya.

 

“Tentu saja, Galliani tidak membantu timnya untuk memenangkan pertandingan. Ia hampir terlihat kusut dengan seorang anak. Tapi, saya ulangi, kami mohon maaf dan kami akan memastikan bahwa hal-hal tertentu tidak terjadi lagi,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya