SOLOPOS.COM - Napoli vs Fiorentina di Artemio Franchi, Florence, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters/Giampiero Sposito)

Pemain Napoli, Jose Maria Callejon, mengejar bola saat menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi, Florence, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Giampiero Sposito

Pemain Napoli, Jose Maria Callejon, mengejar bola saat menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi, Florence, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Giampiero Sposito

Solopos.com, FLORENCE – Napoli terus membuntuti pemimpin klasemen Seri-A, AS Roma, saat mendapatkan tambahan tiga poin berkat kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada lanjutan laga Seri-A di Artemio Franchi, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan ini memangkas gap Napoli menjadi hanya dua poin dari Roma. Namun jarak itu bisa kembali melebar menjadi lima poin jika Roma mengalahkan Chievo, Jumat (1/11/2013) dini hari WIB.

Dari performa Napoli secara keseluruhan, pelatih Napoli, Rafael Benitez, melihat penampilan barisan pertahanannya yang paling menonjol. Tak heran jika Benitez memberikan pujian terhadap lini belakang Partenopei, julukan Napoli.

“Apakah ini hasil yang tepat? Ini sebuah pertandingan penting, kami mengeluarkan karakter kami dan tidak hanya bermain dengan bola namun kami juga bertahan dengan sangat bagus,” ujar Benitez kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Napoli seharusnya bisa menambah keunggulan mereka seandainya mendapatkan hadiah penalti yang tidak diberikan wasit di injury time saat pemain Fiorentina, Juan Cuadrado, diusir dari lapangan. Namun Benitez menolak mengomentari kinerja wasit, Giampaolo Calvarese yang memimpin laga ini.

“Penalti? Kami tidak membicara mengenai insiden itu dan saya juga tidak mendiskusikan penalti saat melawan Roma. Saya memilih membicara mengenai sepak bola saja,” kata Benitez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya