SOLOPOS.COM - PSS Sleman vs Rans Nusantara FC

Solopos.com, SLEMAN—Seto Nurdiyantoro berharap PSS Sleman tampil tajam kontra Rans Nusantara FC pada pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/1) petang.

Pelatih PSS Sleman itu menilai penyelesaian akhir kerap menjadi masalah PSS Sleman dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia berharap hal itu dapat diatasi ketika menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada pertandingan terakhi menghadapi PSM Makassar, Laskar Sembada tercatat sama sekali tidak mampu mencetak gol dan harus takluk dengan skor telak 0-4.

“Untuk laga lawan Rans Nusantara kita fokus menjaga kebugaran pemain. Selain itu, kita juga coba memperbaiki naluri gol dengan latihan finishing,” ujar Seto, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat (20/1/2023).

“Kekalahan dari PSM harus jadi pelajaran dan kita sudah terus berusaha memperbaiki kekurangan. Semoga pemain paham dan semoga saja naluri mencetak gol dan penyelesaian akhir membaik,” sambungnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu melanjutkan ketajaman PSS bisa segera ditampilkan, terlebih mereka telah mendatangkan beberapa pemain baru. Tercatat PSS telah mendatangkan beberapa pemain anyar pada jeda musim ini, dua di antaranya adalah penyerang yaitu Yevhen Bokhasvili dan Ricky Cawor.

Soal pertandingan melawan Rans Nusantara, Seto berharap skuat Super Elang Jawa dapat mengamankan poin penuh, terlebih mereka didukung oleh suporter di kandang sendiri.

“Untuk pemain baru, kita beruntung ada beberapa pemain yang sempat membela PSS sebelumnya. Artinya proses adaptasinya bakal lebih cepat,” ungkap Seto.

“Kehadiran suporter di stadion tentunya diharapkan dapat memberikan support yang luar biasa sehingga menjadi motivasi lebih pemain pada laga nanti,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya