SOLOPOS.COM - Pemain Finding Srimulat Djudjuk Juwariah (tengah) dan Gogon bersama sutradara film Finding Srimulat Riza Rahadian saat onair di SOLOPOSFM, Sabtu (30/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

Pemain Finding Srimulat Djudjuk Juwariah (tengah) dan Gogon bersama sutradara film Finding Srimulat Riza Rahadian saat onair di SOLOPOSFM, Sabtu (30/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

SOLO — Para pemain finding Srimulat bikin ger geran sebelum on air di SoloposFM, Sabtu (30/3/2013). Salah satu artis Finding Srimulat, Tessy,  ngebanyol dengan menggondol tas milik salah satu karyawan Solopos FM. “Hla tak fikir iki tasku,” celotehnya sambil kemayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat di dalam ruangan radio, para artis kembali ngebanyol. Reza meledek Tessy yang dianggap tak tahu tentang arti Headline News. “Headline news pak, tahu nggak pak Tessy? Tahu artinya?” Kata Reza.

“Tahu, artinya kepala berita kan” ucap Tessy.

Pagi itu selain Tessy, beberapaa artis lainnya yg juga datang ke SoloposFM adalah Reza Rahadian, Tessy, Gogon dan Djujuk. Menurut staf promosi Finding Srimulat, Fadly, kedatangan mereka ke Solopos FM untuk promosi nonton bareng Finding Srimulat di Pamedan Mangkunegaran malam ini.

“Kita woro woro untuk nanti malam spesial premier, sekalian perkenalan pemain ke masyarakat Solo” ucap fadly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya