SOLOPOS.COM - Pemain Finding Srimulat saat onair di SOLOPOSFM, Sabtu (30/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

Pemain Finding Srimulat saat onair di SOLOPOSFM, Sabtu (30/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

SOLO — Pemain Film Finding Srimulat yang akan digelar Sabtu (30/3/2013) malam di Pamedan Mangkunegaran siap memberikan kejutan kepada para penonton. Salah satu pemilik Magma Entertainment, produser Finding Srimulat, Linda Gozali saat on air di Solopos FM, Sabtu pagi, mengatakan pemutaran film layar tancep Finding Srimulat bakal memberikan kejutan dengan show live dagelan. Live dagelan itu bakal dimeriahkan Reza Rahadian, Gogon, Djudjuk dan Tessy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benar saja yang dikatakan Linda, belum di panggung saja para artis Finding Srimulat Djujuk, Gogon, Tessy dan Reza sudah bikin onar di Solopos FM. Mereka terlihat kocak dan kompak. Seperti aksi ketika Reza merayu Tessy. Belum berhenti bikin ger-geran di Solopos FM, Reza kembali ngebanyol dengan mendekatkan gelas ke bagian mataanya. “Eh eh keliru pak,” kata Reza.

Lebih lanjut, menurut Linda, nonbar Finding Srimulat semacam reuni bersama. Seperti yang diakui Djudjuk kalau memang acara nanti malam sama halnya dengan reuni. Pasalnya tak hanya didatangi artis Finding Srimulat, namun juga anggota Srimulat generasi senior, junior dan Srimulat muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya