SOLOPOS.COM - Para finalis Mas dan Mbak Sukoharjo saat mengikuti pelatihan jurnalistik di Griya Solopos, Rabu (20/6/2012) . (Foto: Is Ariyanto)

Para finalis Mas dan Mbak Sukoharjo saat mengikuti pelatihan jurnalistik di Griya Solopos, Rabu (20/6/2012) . (Foto: Is Ariyanto)

SOLO—Sebanyak 24 finalis Mas dan Mbak Sukoharjo melakukan kunjungan dan orientasi lapangan ke Griya Solopos, Rabu (20/6/2012). Mereka pun tampak antusias mengikuti pelatihan jurnalistik dan pembelakan pengetahuan seputar media, khususnya SOLOPOS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan itu, Redaktur Sukoharjo dan Pendidikan, Ivan Indrakesuma memaparkan tentang cara kerja awak media Solopos dalam mencari berita dan menyuntingnya. Menurutnya, berita-berita yang diterbitkan di Solopos bukan saja kiriman dari para reporter yang bertugas di lapangan, tapi juga diperoleh dari beberapa kantor berita yang menjalin kerja sama dengan SOLOPOS.

Para finalis Mas dan Mbak Sukoharjo tampak sangat antusias dalam menerima materi pelatihan terbukti dari banyaknya peserta yang aktif bertanya kepada awak SOLOPOS.

Setelah menerima pelatihan, para finalis Mas dan Mbak Sukoharjo  berkeliling ke dapur redaksi SOLOPOS, termasuk ke Solopos.com dan Solopos FM.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya