SOLOPOS.COM - Pemain tengah Indiana Pacers Roy Hibbert (55) melakukan tembakan ke ring Miami Heat yang dijaga Chris Andersen (11). JIBI/Reuters/Brian Spurlock-USA TODAY Sports

Solopos.com, INDIANAPOLIS — Paul George mengemas 24 poin dan enam assist ketika Indiana Pacers menghantam juara bertahan NBA Miami Heat 107-96 Senin pagi WIB ini pada game pembuka final Wilayah Timur.

Kantor Berita AFP seperti dikutip Antara memberitakan, Pacers mengawali pertandingan dengan agresif dengan sukses pada enam dari tujuh lemparan tiga angkanya untuk mengungguli lawannya dalam memulai seri best-of-seven melawan juara bertahan dua kali tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pacers juga sukses pada 59 persen tembakan non lemparan bebasnya selama paruh pertama pertandingan untuk memimpin 55-45 di paruh itu di hadapan 18.165 pendukungnya di Bankers Life Fieldhouse.

Indiana terus mendikte permainan pada paruh kedua dengan memimpin sampai selisih 19 poin pada kuarter ketiga.

Laga ini adalah pertandingan ulangan final wilayah tahun lalu yang dimenangi Heat dalam tujuh game penuh.

Pemenang tahun ini akan menghadapi San Antonio Spurs atau Oklahoma City Thunder pada Final NBA bulan depan.

Kemenangan Indiana melanjutkan pola kemenangan panjang sepanjang musim di mana tuan rumah memenangi setiap dari lima musim regulernya dan playoffnya.

Roy Hibbert dan David West masing-masing mencetak 19 poin untuk Pacers yang mempunyai enam pemain yang menciptakan dua digit poin (double figure).

Hibbert juga menciptakan sembilan rebound dan tiga assist penentu kemenangan.

Sedangkan Dwyane Wade mencatat 27 poin dan LeBron James finis dengan 25 poin serta 10 rebound untuk Heat yang menghempaskan Brooklyn Nets dalam lima game guna mencapai final wilayah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya