SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting menghampiri Kunlavut Vitidsarn yang mundur dari pertandingan semifinal tunggal putra Singapore Open 2023, Sabtu (10/6/2023) malam WIB. (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SINGAPURA – Kondisi di lapangan dianggap bisa menentukan pola permainan pertandingan final tunggal putra Singapore Open 2023.

Partai final tersebut akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (11/6/2023) mulai pukul 13.00 WIB. Salah satu laga final adalah nomor tunggal putra.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen di duel final Singapore Open 2023 tersebut.

Anthony Ginting seusai memenang pertandingan semifinal melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, Sabtu (10/6/2023) malam WIB, menyatakan pertandingan final nanti ujiannya akan lebih berat.

“Senang (lolos ke final), tetapi besok ujiannya pasti lebih berat. Harus dipersiapkan semuanya. Lawan pasti lebih berat lagi,” ujar Anthony Ginting dikutip dari keterangan resmi Bagian Humas dan Media PP PBSI yang diterima Solopos.com, Sabtu malam WIB.

“Besok pasti pertandingan yang lebih sulit. Untuk menghadapi pertandingan besok, saya akan coba diskusi dengan pelatih bagaimana mainnya. Agar saya bisa enjoy lagi.”

Anthony Ginting juga menyatakan kondisi di lapangan pertandingan pada final Singapore Open 2023 akan menentukan pola permainan maupun strategi masing-masing.

“Lawan Antonsen, kita tahu sama tahu cara bermainnya. Kondisi di lapangan rasanya akan menentukan pola permainan dan strategi seperti apa besok. Saya harus mempersiapkan dan fokus.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya