SOLOPOS.COM - Manajer Persib, Umuh Muchtar (Kemeja kotak-kotak) bersama para pemain Persib merayakan kemenangan (Liputan6)

Final Piala Presiden 2015 berhasil dimenangkan Persib Bandung.

Solopos.com, JAKARTA – Persib Bandung sukses menjadi juara Piala Presiden 2015. Mereka mengalahkan Sriwijaya FC di partai final dengan skor 2-0. Semua elemen pendukung Persib pun menyambut suka cita hasil tersebut tak terkecuali manajer Persib, Umuh Muchtar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Umuh pun mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Piala Presiden yang dianggap sudah mengembalikan gairah sepak bola nasional. Tak lupa dia juga menyanjung antusias boboth dan viking yang mendukung persib hingga partai puncak.

Tak hanya itu, Umuh juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Menurutnya, laga ini bisa menjadi awal persatuan antara bobotoh dan Jakmania. Seperti diketahui kedua kubu memiliki rivalitas yang tinggi.

“Piala Presiden 2015 ini menjadi kesempatan luar biasa bagi klub-klub di Indonesia termasuk Persib. terima kasih kepada Viking dan juga The Jakmania. Semoga ini menjadi awal perdamaian,” ujar Umuh setelah pertandinga final seperti yang terlihat dalam tayangan Indosiar.

Sementara kapten Persib, Atep, mengaku cukup senang dengan pencapaian timnya. Dia menyebut mengalahkan Sriwijaya FC bukanlah perkara mudah. Laskar Wong Kito dianggap memiliki catatan bagus dan tengah dalam grafik yang meningkat.

“Untungnya kami memiliki mental yang kuat. Kami di sini berjuang untuk seluruh masyarakat Jawa Barat yang sudah mendukung Persib,” kata Atep.

Sementara sang pelatih, Djajang Nurjaman, menganggap kemenangan ini mengingatkan pada masa jaya Persib dulu. Hal itu tak terlepas dari dua gelar juara berturut-turut, yakni ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Ini kemenangan yang luar biasa, berlaga di Gelora Bung Karno dan dihadiri ribuan bobotoh. Kemenangan ini mengingatkan pada masa jaya Persib,” ucap pelatih yang kerap disapa Djanur itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya