SOLOPOS.COM - Ilustrasi (ist)

Final Piala Presiden 2015 bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bakal hadir di final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Dalam laga antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC itu, Jokowi akan diberi kehormatan untuk menyerahkan trofi kepada sang juara.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Hal tersebut diungkapkan Steering Committee (SC) Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait. Menurutnya, Jokowi telah mengatakan kepadanya siap hadir di laga final. Pria yang akrab disapa Ara ini juga menuturkan, hal itu merupakan bentuk komitmen Presiden untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

“Presiden sudah mengatakan kepada saya untuk hadir di pertandingan final Piala Presiden di GBK. Karena Presiden juga hadir ketika pembukaan di Bali,” ungkap Maruarar seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (18/10/2015).

“Presiden juga akan menyaksikan pertandingan dan menyerahkan trofi kepada tim juara Piala Presiden,” lanjut Maruarar

Piala Presiden 2015 memang menjadi nafas baru persepakbolaan Indonesia usai dihukum FIFA. Turnamen ini dianggap menjadi angin segar sepak bola Nasional yang mati suri. Selain itu diharapkan pelaksanaan turnamen ini bisa menjadi contoh pengelolaan kompetisi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya