SOLOPOS.COM - Arsenal diunggulkan meraih kemenangan atas Aston Villa (Reuters)

Final Piala FA 2015 antara Arsenal vs Aston Villa diprediksi dimenangi Arsenal.

Solopos.com, LONDON — Laga final FA Cup 2015 antara Arsenal vs Aston Villa akan digelar di Wembley Stadium, London, Sabtu (30/5/2015), dan disiarkan langsung SCTV, pukul 23.30 WIB. The Gunners, julukan Arsenal, diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal merupakan juara bertahan di ajang Piala FA. Musim lalu The Gunners menjadi juara setelah mengalahkan Hull City dengan skor 3-2 lewat babak perpanjangan waktu. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, fokus untuk memenangi laga final Piala FA 2015 kontra Aston Villa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami harus fokus untuk bisa menjadi juara Piala FA 2015. Dalam beberapa kesempatan pahlawan muncul dalam laga final Piala FA karena bisa membuat perbedaan di laga final,” ujar Arsene Wenger, seperti dilansir dari BBC, Sabtu.

Aston Villa jelas tidak diunggulkan di laga final Piala FA 2015 kontra Arsenal. Menurut pelatih Aston Villa, Tim Sherwood, Arsenal lebih tertekan untuk menang di laga ini dibandingkan Aston Villa. Bagi Sherwood, pencapaian di final Piala FA sangat fantastis.

“Tekanan untuk menang di final ada di Arsenal. Musim lalu Arsenal mencapai final dan menjadi juara. Bagi kami, bisa melaju ke final merupakan pencapaian luar biasa,” ujar Tim Sherwood, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu.

Di laga final Piala FA 2015 kontra Aston Villa, Arsenal tidak bisa memainkan Danny Welbeck yang mengalami cedera. Olivier Giroud dan Mesut Ozil akan dimaksimalkan Wenger untuk menggempur pertahanan Aston Villa yang dijaga kiper Shay Given.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Aston Villa vs Arsenal di laga final Piala FA 2015.

Head To Head
1-2-2015:      Arsenal 5-0 Aston Villa
20-9-2014:  Aston Villa 0-3 Arsenal
13-1-2014:    Aston Villa 1-2 Arsenal
17-8-2013:    Arsenal 1-3 Aston Villa
23-2-2013:   Arsenal 2-1 Aston Villa

Prediksi Line Up Arsenal Vs Aston Villa
Arsenal (4-2-3-1): Wojciech Szczesny,Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Olivier Giroud.

Aston Villa (4-3-1-2): Shay Given, Leandro Bacuna, Ron Vlaar, Nathan Baker, Kieran Richardson, Fabian Delph, Ashley Westwood, Tom Cleverley, Jack Grealish, Gabriel Agbonlahor, Christian Benteke.

Prediksi Skor Arsenal Vs Aston Villa: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya