SOLOPOS.COM - Penguin Ginny Prediksi Aston Villa Juara (Express.co.uk)

Final Piala FA 2015 diprediksi penguin Ginni akan dimenangi Aston Villa.

Solopos.com, LONDON — Final Piala FA 2015 antara Arsenal vs Astom Villa diprediksi akan berlangsung sengit. Penguin peramal bernama Ginny, memilih Aston Villa sebagai juara FA Cup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aston Villa akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (30/5/2015) di Piala FA 2015. Ada seekor penguin yang menjagokan Aston Villa sebagai juara. Padahal banyak yang mengunggulkan Arsenal sebagai pemenang.

Prediksi unik final Piala FA 2015 yang melibatkan penguin ini berawal dalam sebuah acara di National Sea Life Centre, Birmingham. Seekor penguin betina bernama Ginny disuruh untuk memilih dua ember. Pada dua ember sama yang diisi makanan, Ginny lebih memilih ember dengan logo Aston Villa.

Salah satu staf di National Sea Life, Naomi Bird, mengatakan pihaknya telah meletakkan dua ember yang sama agar penguin bisa memilih. Ginny akhirnya memilih Astom Villa sebagai pemenang dalam final Piala FA 2015.

“Kami meletakkan dua ember sama, agar penguin bisa memilih. Ginny akhrinya memilih gambar Aston Villa. Ginny yakin Aston Villa akan memenangi final Piala FA 2015 kontra Arsenal,” ujar Naomi, seperti dilansir Metro.co.uk, Sabtu.

Menarik ditunggu ramalan atau prediksi dari Ginny ini benar atau tidak. Ginny sepertinya mengikuti jejak Paul, gurita yang terkenal setelah menjadi peramal Piala Dunia 2010 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya