SOLOPOS.COM - Pepe saat sesi latihan Portugal. (JIBI/Reuters/Regis Devignau)

Portugal akhirnya bisa memainkan Pepe di Final.

Solopos.com, PARIS – Bek Portugal Pepe telah pulih dari cedera otot paha dan siap untuk menghadapi tuan rumah Prancis pada final Piala Eropa 2016 pada Minggu, ucapnya setelah latihan pada Sabtu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pepe absen ketika Portugal menang 2-0 atas Wales dalam partai semifinal lalu akibat masalah pada bagian paha. Tetapi usai sesi latihan pada hari Sabtu (9/7/2016), Pepe menyatakan kesiapan tampil.

“Saya baik-baik saja, saya memiliki kesempatan untuk berlatih pada hari ini dan akan dapat dipilih oleh pelatih pada esok hari,” ucapnya kepada para pewarta.

Bek kelahiran Brazil itu absen saat timnya memenangi semifinal atas Wales pada Rabu karena cedera paha, dan berlatih terpisah pada Jumat.

Pepe, yang diusir keluar lapangan saat melawan Jerman pada Piala Dunia 2014, tampil gemilang di jantung pertahanan Portugal pada lima pertandingan pertama mereka di turnamen ini.

Pelatih Portugal Fernando Santos juga memberi indikasi kuat Pepe akan kembali diandalkan di lini bertahan. Menurut UEFA.com, Santos menyatakan bahwa Pepe sudah berlatih seperti biasa dan “tidak mengungkap adanya keluhan [terhadap kondisinya]”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya