SOLOPOS.COM - Reaksi Ibu Ronaldo melihat anaknya menangis. (Istimewa)

Ronaldo tampak emosional melihat anaknya menangis saat ditandu keluar lapangan.

Solopos.com, PARIS – Bintang Potugal, Cristiano Ronaldo, tak bisa meneruskan pertandingan usai usai benturan keras dengan pemain Prancis, Dmitri Payet. Pemain berjuluk CR7 sempat memaksakan diri untuk tampil namun harus ditandu keluar lapangan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Keluarnya Ronaldo menjadi momen emosional. Seluruh fans berdiri dan bertepuk tangan mengiringi keluarnya striker Real Madrid ini. Saat ditandu, Ronaldo menunjukkan raut wajah menangis.

Di saat yang sama, Dolores Aveiro, ibunda Ronaldo membuat rangkaian postingan di Twitter. Dolores mengaku sangat sedih melihat tangisan anaknya.

“Aku tidak bisa melihat anakku seperti ini [menangis]. Permainan ini ada untuk menendang bola bukan untuk menyakiti lawan,” kata Dolores sembari mengunggah foto anaknya menangis. “Bagi saya pemandangan ini sangat menyakitkan. Ia [Ronaldo] sangat ingin bermain hingga akhir. Semangat,” katanya.

Meski begitu, Dolores tetap menunjukkan dukungannya terhadap Portugal. Dolores meminta Portugal tetap berusaha keras memenangkan laga meski anaknya tak bermain.

“Anak saya meninggalkan lapangan tetapi tidak ada pilihan lain selain harus menang,” serunya. “Kami akan menang. Saya berdoa untuk itu. Tuhan mendengar saya, Saya percaya kalian semua [Skuat Portugal],” lanjut Dolores.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya