SOLOPOS.COM - Neymar Junior mendukung Argentina ssebagai juara Piala Dunia 2014. Ist/google image

Solopos.com, TERESOPOLIS — Argentina memang musuh bebuyutan Brasil di kancah internasional. Meski demikian, striker Brasil, Neymar mengaku akan mendukung Argentina untuk tampil sebagai juara.

Albiceleste, julukan Argentina, akan berhadapan dengan juara dunia tiga kali, Jerman dalam partai puncak di Maracana pada Senin (14/7/2014) dinihari WIB. Pasukan Alejandro Sabella ini lolos seusai melewati Belanda dengan kemenangan lewat adu penalti di semifinal.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Neymar absen dari skuat Brasil sejak laga semifinal melawan Jerman di mana timnya takluk 1-7. Ia mengalami cedera retak tulang belakang setelah diterjang dari belakang oleh Juan Zuniga di laga kontra Kolombia.

Namun begitu, Neymar masih memiliki beberapa koleganya yang tampil di final. Mereka adalah Lionel Messi dan Javier Mascherano, yang merupakan rekan-rekan setimnya di Barcelona. Maka dari itu, Neymar mendukung Argentina.

“Semoga beruntung buat Jerman tapi aku ingin dua rekanku Lionel Messi dan Javier Mascherano memenanginya,” kata Neymar seperti dilansir detiksport yang dikutip dari Daily Mail.

“Messi pantas menjuarai Piala Dunia ini untuk semua yang sudah dia lakukan untuk sepakbola. Aku akan mendukung dia sebagai seorang teman dan sebagai kolega,” kata dia. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya