SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAN ANTONIO — San Antonio Spurs memenangi game kelima final Wilayah Barat melawan Oklahoma City Thunder. Unggul 3-2, Spurs pun tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA.

Setelah sempat memenangi dua game pembuka dan unggul 2-0, Spurs takluk di dua game berikutnya dan membuat Thunder bisa menyamakan kedudukan. Namun Spurs kembali bangkit di game kelima untuk unggul lagi atas Thunder.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan game kelima di AT&T Center, San Antonio, Jumat (30/5/2014) siang WIB, Spurs memetik kemenangan telak 117-89 atas Thunder.

Ekspedisi Mudik 2024

Tim Duncan jadi motor kemenangan Spurs dengan mencetak 22 poin, 12 rebound, dan dua assist. Manu Ginobili menjadi penyumbang angka terbanyak kedua untuk Spurs dengan 19 poin.

“Kami bermain jauh lebih keras, tajam, pintar, semua yang kami bicarakan. Pertandingan ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan ditonton. Jadi ketika kami bermain seperti ini, itu benar-benar akan jadi cerita yang berbeda,” ujar Ginobili di ESPN seperti dikutip detiksport.

Sementara dari kubu Thunder, Kevin Durant dan Russel Westbrook gagal mengulang penampilan gemilangnya seperti di game keempat. Durant hanya membukukan 25 poin, sementara Westbrook 21 poin.

Game keenam akan dimainkan di Oklahoma City pada hari Sabtu (31/5/2014) waktu setempat. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya