SOLOPOS.COM - Golden State vs Cleveland Cavaliers (JIBI/REUTERS)

Final NBA menyajikan duel Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers.

Solopos.com, OAKLAND — Golden State Warriors enggan kembali terpeleset saat menjamu Cleveland Cavaliers di game kelima final NBA 2017 di Oracle Arena, Selasa (13/6/2017) pagi WIB. Warriors siap bermain agresif untuk menyegel titel juara NBA musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di game keempat akhir pekan lalu, Kevin Durant dkk. gagal mengunci gelar juara setelah ditakulukkan Cavs 116-137 di Quicken Loans Arena. Alih-alih menang mutlak 4-0, keunggulan agregat Warriors justru menciut menjadi 3-1.

Cavaliers pun bersemangat mengejar ketertinggalan mengingat final masih menyisakan tiga laga (best of seven). Apalagi mereka punya kenangan manis tahun lalu setelah meraih juara meski sempat tertinggal 1-3.

Point guard Warriors, Stephen Curry, berjanji tampil agresif untuk memastikan timnya juara pada game kelima di Oakland. Di laga sebelumnya, pebasket 29 tahun ini tampil buruk dengan hanya memasukkan bola empat kali dari 13 percobaan.

“Saya harus lebih sering menerobos menuju ring dan membantu rekan-rekan,” ujarnya seperti dilansir AFP, Senin (12/6/2017).

Petaih Warriors, Steve Kerr, menyebut kesuksesan Cavs mengunci permainan Curry menyebabkan timnya kesulitan mengembangkan permainan di game keempat. Kerr mengaku sudah menyiapkan strategi anyar agar lebih leluasa tampil menyerang.

Di sisi lain, Pelatih Cavs, Tyronn Lue, akan kembali menerapkan strategi yang sama yakni mencoba mematikan pergerakan Curry di game kelima. “Dia sangat berbahaya. Kami bakal sebisa mungkin mencegah bola sampai ke tangannya,” ujar Lue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya