SOLOPOS.COM - Pemain foraward San Antonio Spurs Tim Duncan (21) memasukkan bola ke basket Miami Heat berusaha dihadang pemain tengah Heat Chris Andersen (11). JIBI/Reuters/Larry W. Smith/Pool Photo via USA TODAY Sports

Solopos.com, SAN ANTONIO — Miami Heat sukses mencuri kemenangan 98-96 di game kedua final NBA yang dimainkan di kandang San Antonio Spurs. Kedudukan kedua tim kini berimbang 1-1.

Dalam pertandingan di AT&T Center, San Antonio, Senin (9/6/2014) pagi WIB, seperti dilasir detiksport, LeBron James menjadi motor kemenangan Heat. Dia membukukan 35 poin, 10 rebound, dan tiga assist.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara dari kubu Spurs, Tim Duncan menjadi top performer dengan mencetak 18 poin, 15 rebound, dan satu assist. Sementara Toni Parker menyumbang poin terbanyak dengan 21 poin.

Spurs sempat memulai pertandigan dengan baik setelah mengungguli Heat 26-19 di kuarter pertama. Tapi tambahan 24 poin di kuarter kedua membuat Heat menyamakan angka di posisi 43-43.

Pertarungan ketat tersaji di kuarter ketiga. Spurs yang mencetak 35 poin unggul tipis 78-77 di akhir kuarter.

Tak jauh berbeda dengan di kuarter ketiga, kuarter keempat juga berlangsung seru. Spurs yang sempat unggul 93-92 saat pertandingan tersisa 2 menit 26 detik balik tertinggal 93-95 setelah Chris Bosh mencetak tembakan tiga angka.

Layup Dwyane Wade saat pertandingan tersisa sembilan detik membuat Heat unggul 98-93. Tembakan tiga angka Manu Ginobilli di detik terakhir tak mampu menyelamatkan Spurs dari kekalahan.

Dengan hasil ini, agregat kedua tim berimbang 1-1 dalam sistem best of seven. Spurs memenangi game pertama 110-95 hari Jumat (6/6/2014) WIB lalu.

Game ketiga dan keempat akan dimainkan di kandang Heat. Game ketiga akan digelar pada hari Selasa (10/6/2014) waktu setempat di American Airlines Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya