SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BAKU – Pertunjukan musik di panggung sepak bola sepertinya sudah menjadi satu paket. Beberapa tahun belakangan ini, hampir di setiap event-event penting di lapangan hijau, dimeriahkan atraksi menawan para musisi.

Tak terkecuali dengan final Liga Europa yang bakal mempertemukan duo London, Chelsea dan Arsenal, di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) pukul 02.00 WIB. Tak tanggung-tanggung, musisi multi-platinum Jonas Blue bakal memanaskan opening ceremony di partai puncak turnamen sepak bola antarklub kasta kedua di Eropa tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pencetak tembang hits, Rise dan Polaroid, tersebut siap mempersembahkan pertunjukkan yang tak terlupakan di final Liga Europa. Pria berusia 29 tahun tersebut pun sudah tak sabar untuk sabar memainkan musiknya khasnya, sekaligus menyaksikan langsung Chelsea dan Arsenal bertarung di lapangan.

Dipilihnya Jonas Blue untuk memerihkan opening ceremony final Liga Europa bukannya tanpa sebab. Blue merupakan artis kelahiran London, kota asal Chelsea dan Arsenal. “Momen sempurna untuk sepak bola Inggris, bisa menyaksikan dua klub dari kota kelahiranku London di final Liga Europa!. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari event besar ini dan mendapat peluang untuk tampil di semua fans di stadion, dan jutaan menyaksikan dari rumah,” ujar Blue, seperti dilansir uefa.com, Selasa (28/5).

Popularitas Blue sedang meroket. Lagu-lagunya didengarkan lebih dari 7,5 juta kali di seluruh penjuru dunia. Single miliknya juga menembus 40 juta penjualan secara streaming. Blue mengantongi platinum lebih dari 120 kali dari berbagai belahan dunia, serta semakin dikenal sebagai disc jockey (DJ) terbaik dari Inggris Raya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya