Mohamed Salah (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, MADRID - Final Liga Champions mempertemukan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Winger The Reds, Mohamed Salah, ingin memberikan kontribusi maksimal setelah pada musim lalu gagal membawa timnya juara.

Ini adalah final Liga Champions kedua bagi Liverpool secara berturut-turut. Musim lalu, mereka juga lolos ke final Liga Champions namun harus puas sebagai runneru up. Mereka dibekuk juara bertahan Real Madrid dengan skor 3-1.

Di partai itu, Salah tak bisa menuntaskan pertandingan hingga akhir. Dia mengalami cedera setelah dilanggar Sergio Ramos saat kedudukan masih 0-0. Padahal, Salah adalah mesin gol The Reds pada waktu itu.

Kini, dia pun berharap bisa memberikan kontribusi maksimal saat Liverpool menghadapi Tottenham di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dia berharap bisa bermain penuh.

"Saya harap saya bisa memainkan permainan penuh saat ini. Saya sangat bersemangat dan berharap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi di musim lalu dengan mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan kompetisi," tutur Salah seperti dikutip dari Reuters, Rabu (29/5/2019).

"Ini final kedua berturut-turut. Kami kehilangan yang pertama tetapi semuanya terasa lebih baik saat ini dan kami memiliki lebih banyak pengalaman daripada yang terakhir. Saya harap kami bisa memenangkannya. Tentu akan sulit karena final adalah berhadapan dengan lawan yang tidak mudah," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten