SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Erik Lamela meminta Tottenham Hotspur untuk tak tegang saat menjalani final Liga Champions nanti. Dia menyarankan Tottenham untuk menikmati permainan.

Tottenham bakal menantang sesama tim Inggris, Liverpool, di final Liga Champions kali ini. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Madrtid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Ini merupakan final pertama Tottenham di Liga Champions sepanjang sejarah klub.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, banyak kalangan yang menyoroti mentalitas Tottenham. Berbeda dengan Liverpool yang sudah berpengalaman di final Liga Champions. The Reds merupakan tim Inggris dengan trofi Liga Champions terbanyak yakni lima gelar.

Ekspedisi Mudik 2024

Melihat hal ini, Lamela meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan tak terbebani. Menurutnya, sudah semestinya pasukan Mauricio Pochettino untuk menikmati permainan seperti laga-laga biasanya.

“Saya pikir ini merupakan laga yang harus kami nikmati. Saat kami masih muda, kami memimpikan bermain di laga-laga seperti ini dan sekarang kami mempunyai kesempatan itu,” kata Lamela seperti dilansir Sportskeeda, Rabu (29/5/2019).

“Kami harus bekerja keras dan fokus di pekan ini. Saat kami ke stadion dan masuk ke lapangan, kami harus tahu apa yang menjadi tanggung jawab kami. Tapi, kami harus menikmati dan mencoba mengambil kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari sejarah klub,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya