SOLOPOS.COM - Iker Cassilas gagal menghalau bola sundulan pemain Atletico. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Solopos.com, LISBON — Babak pertama final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atltico Madrid untuk sementara dimenangkan oleh Atletico 0-1.

Berlaga di Lisbon Stadium, Portugal, Minggu (25/5/2015) dini hari WIB, Atletico unggul lewat gol yang diciptakan Diego Godin di menit ke 35.
Sejak peluit dibunyikan, saling serang sudah dilakukan kedua tim. Namun hingga tigapuluh menit tidak ada peluang bagus dikedua tim menciptakan gol.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Peluang terbaik diciptakan Madrid pada menit ke-32, ketika Gareth Bale mampu membaa bola hingga didepan gawang. Namun tendangannya masih melenceng.

Menit ke-35 Atletico Madrid sundulan Diego Godin menjebol gawang Iker Cassilas. Berawal dari sepak pojok, sempat terjadi kemelut di depan gawang, bola melambung Cassilas berusaha maju namun terlambat Godin terlanjur menanduk bola.

Meski tidak terlampau keras, bola melambung di atas Cassilas. Kiper Madrid itu sudah berusaha menghalau bola, namun sudah terlanjur masuk ke gawang. Kedudukan 1-0 untuk Atletico. (Mulyanto/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya