Tutup Iklan
Final Fantasy III akan Hadir di Ponsel Windows
Final Fantasy III (zerochan.net)

Solopos.com, TOKYO -- Pengguna Windows Phone dalam waktu dekat bisa menikmati salah satu seri game legendaris Final Fantasy. Saat ini Square Enix dalam tahap akhir mengkonversi Final Fantasy III 3D (FFIII) untuk platform Windows Phone.

Dilansir IGN.com, Rabu (1/1/2013), sayangnya FFIII versi remake ini tidak dinikmati secara gratis. Square Enix membandrol game ini 15,99 dolar AS atau Rp 191.000.  Bandrol ini terbilang tinggi dibandingkan dengan game-game lain. Jika ingin menikmati game ini secara gratis, pengguna dapat mendownload versi trial-nya.

Untuk memainkan game, Anda perlu menyediakan memory space sebesar 451 Mb. Dikonfirmasi, game ini hanya bisa berjalan di Windows Phone 7.5 dan Windows Phone 8.

FFIII sebenarnya sudah diluncurkan pada sejumlah platform. Pada 2006 lalu FFIII telah hadir versi Nintendo DS dan Playstation 3. Kehadirannya untuk versi ponsel juga terlebih dahulu muncul di platform IOS dan Android.

"Final Fantasy III dirilis pertama pada tahun 1990 dan menjadi judul pertama dalam seri Final Fantasy yang sangat laris, sekaligus menegaskan bahwa game RPG klasik milik Square Enix masih tetap ada. Versi 3D remake dirilis 2006 dan menggandakan keberhasilan versi aslinya, terjual lebih dari satu juta copy di seluruh dunia," tulis Square Enix.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho