SOLOPOS.COM - PSS Sleman (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN- Klub PSS Sleman tak akan merubah komposisi tim jelang final divisi utama melawan Lampung FC, Minggu (10/11/2013) petang ini pukul 19.00 WIB.

Kemenangan atas Persitara Jakarta Utara menurut pelatih PSS, Lafran Pribadi, cukup jadi tolok ukur untuk mengalahkan Lampung FC. Tumpulnya lini depan yang sempat membayangi persiapan final PSS terjawab.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Monieaga Bagus Suwardi dan Agung Suprayogi kembali menemukan kepercayaan diri dan menjadi andalan tim ini untuk berebut poin lewat gedorannya.

Kendati bermodal keyakinan menang, PSS tak memandang remeh Lampung FC. Duo striker yang dimiliki Lampung FC, Nova Hermawan dan Abdu Rahman Azis menjadi pemain paling diwaspadai oleh PSS Sleman. Dua pemain itu pulalah yang menggedor Persenga Nganjuk masing-masing dengan satu gol tanpa balas.

“Kita waspadai dua striker Lampung FC. Pokoknya saya wanti-wanti pada pemain untuk jaga pertahanan, jangan sampai bolong jangan pula meremehkan,” tegas Lafran, Sabtu (9/11/2013).

Untuk mencapai kemenangan itu, Lafran menegaskan, timnya siap beradu penalty dengan Lampung FC. “Kita siap sepenuhnya, termasuk untuk meladeni adu penalty kita siap,” tegas Lafran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya